masa ia gue cemburu??

sumpah waktu putus dari tias gue kaga ada nangisnya. tapi pas gue lihat dia nitip hape sm aini ngobrol sm aini gue kaga tahan lihatnya. rasanya nyesek di dada pingin nangis. kata fayka itu tandanya gue masih sayang sm tias. tapi apa itu betul?? gue aja kaga tau sekarang gimana perasaan gue yg sebenarnya. 

aaaaaa terus tadi tias ke rumah gue sumpah biasanya gue kaga deg22 kan klo ketemuan sm dia,tapi tadi sumpah deg22 kan banget gue. rasanya jatung gue mau copot, terus gue kaga berani natap matanya tias. jangan bilang gue emang masih sayang sama tias. itu sama sekali kaga boleh (.) 

tias juga udh punya inceran baru, so ............. gue kaga boleh suka sm dia. dan mesti lupain dia serta kaga blh ganggu hidupnya. malah nanti dia makin kesel sm gue. kaga tau kenapa pas putus tias jd sensian terus sm gue. dia tuh ngeliat gue kaya cewe kaga bener(karna gue punya banyak temen cowo). dan dia selalu buruk sangkat terus sm gue.

tapi jujur gue kaga rela klo tias sampe jadian sm JABS AINI, mending dia jadian sm kak ............... aja dari pada sm AINI. kaga rela gue, eh eh eh gue mau nanya dong gue sm AINI cakepan mana sih?? harus jawab jujur yee !! 

AAAAAAAAAAAA POKOKNYA JANGAN AINI DEH PLISSSSSS !!!!!!!!!!!!!! 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...