220810

baru 2 bulan berapa hari gue udh putus sm tias setiawan, tapi kok rasanya ada yg anehya sm gue. masa gue putus sm tias kaga ada nangis2 nya. beda saat gue putus dari naufal. dulu pas putus dari naufal gue tuh hampir tiap hari nangis, padahal yg mutusin gue. tapi kok pas sm tias gue kaga ada nangis2 nya sm sekali ya, aneh bin ajaib. apa mungkin itu faktor dari gue belum begitu sayang sm tias ya?? aaaaaaaaaaa kaga ngerti deh gue.

terus walaupun gue udh putus dari tias, gue masih suka sms an. terus sifat gue ke dia atau sebaliknya. bukan melihatkan klo kita udh putus, tapi biasa2 aja. dan temen2 gue banyak yg bilang "gak lama lagij uga balikan, lihat aja nanti" ah tapi gue sekarang kaga bisa ngomong apa2 soalnya gue kaga tahu apa yg akan terjadi nantinya.

malahan sekarang gue udh tertarik sm seseorang cowo, dia ank x3. dia tuh mirip banget kaya naufal, jail-jailnya. makanya gue rada tertarik sm dia. ya tapi bodo ah gue lagi males pacaran akhir2 ini. tapi kalau suka bolehkan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...