curcol

sumpah penasaran banget sama kalungnya tias, yg selalu dia pake kemana22. dulu dia janji mau minjemin kalungnya ke gue. tapi apa sampai sekarang(sampai putus) dia blm pinjemin sama sekali tuh kalung ke gue. kayanya banyak banget sih yg bisa gue omongin soal tias di blog ini.

lagian gue banyak sih ngalamin sesuatu sm tias. huuhuuhuhuh TIAS GUE MASIH SAYANG SAMA LO JELEK. kata22 JELEK kata22 yg sering gue lontarkan ke dia begitupun dengan dia. terus apa lagi pas yg berduaan di lia.

pas oral test, yg dipergokin berduan di kelas. terus naik ke lantai 6 pas magrib22 terus ditinggalin sm ank22. dicengin satu kelas(di lia). sampe22 semua orang tau klo kita pacaran. terus buka puasa bareng, dan pas kita jalan22 ke menteng abis bukber basket disekolah.

terus jalan22 tiap abis pulang lia, ketahuan makan bareng dikantin lia sm clinton dan ank22 lia. terus ngobrol berduan di tangga. main lari22 an sm satpam pas ketahuan main ke lantai 6. ke perpustakaan lia bareng(cuman buat ngadem). beragkat  dan pulang lia bareng, pulang sekolah selalu bareng.

waktu itu bayak banget tias yg bisa gue omongin sm lo, lo udh jadi temen curhat yg baik buat gue tias. lo udh jadi pacar yg pula buat gue. tapi kenapa akhirnya kita jd gini sih?? gue sayang sm lo tias. :'(

rasanya waktu 2 bulan itu cepet banget sih, gue mau ulang wkatu kita pertama kenalan. pertama kita pulang bareng dan pertama kita marahan karna orang yg ganggu. dan pas ldks yg lo rela hujan22 demi nganterin gue balik ke rumah gugus gue.

itu kaga bakalan gue lupain  tias, kata22 sayang lo. itu semua masih terniang ditelinga gue tias. apalagi pas jm kita kena hukum bareng dan pas lo nyemperin gue dibukit. itu hal yg gak bakalan gue lupain dan saat lo mau nemenin gue nungguin bokap gue jemput abis plg ldks, padahal gue tau lo capek bgt waktu itu apa lagi lo kaga dijemput sm ortu lo. dan waktu lo mau nganterin gue pulang pas ldks dalam. padahal baju gue basah, dan karna gue baju lo ikut basah lagi.

dan satu lagi yg paling kaga bakalan gue lupain. pas kita abis pulang basket hari sabtu. yang lo anterin gue hujan22 nan sampe baju kita basah semuannya. disitu gue udh nekat mau bawa lo ke rmh gue krn gue tau lo kedinginan banget. waktu itu gue takut lo sakit. tapi lo blg kaga usah nanti malah diomelin nyokap lagi. tias gue kangen itu semua, gue kangen sikap lo yg selalu jail sm gue. tapi sekarang sikap itu bukan lagi buat gue tias. sekarang sikap itu cuman buat orang lain . gue mau sikap itu buat gue lagi tias. SUMPAH GUE SAYANG SAMA LO TIAS SETIAWAN 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...