aaa kaga ngerti deh gue :(

akhir2 ini kan gue deket tuh sama Jones Robert. dulu gue deket dia karna sering nunggu basket bareng. terus temen gue ada yang suka sm dia, nama temen gue tuh "AINI". dia tuh kelihatan banget suka sama jones, tapi jonesnya cuman merespond biasa2 aja ke aini. tapi aini tetep aja ngejar2 jones, dan lama-kelamaan jones tuh suka sm aini. 

pas mereka tahu klo sama2 suka, jones masih tetep kaga mau nembak aini. katanya sih dia masih ragu sm aini. karna dia mau punya cewe yg nerima dia apa adanya (dia curhat sm gue). pas aini deket sm jones gue pun juga lagi deket2 nya sm jones, gue sm jones tuh suka sms an dan chat serta ngobrol bareng. 

terus belum lama ini kan gue tahu klo cowo gue(TIAS) pernah pulang bareng sm aini, alasannya sih karna aini mau curhat sm dia. tapi klo mau curhat apa mesti dianterin pulang bareng ya?? terus otomatis gue kesel dong sm aini dan tias. disitu tuh gue udh hampir mau putus sm tias. tapi untungnya kaga jadi karna tiasnya kaga mau dan lagi juga gue masih sayang sm dia.

terus kan aini sm tias suka sms an gitu sm kayague dan jones. terus aini ngadu ke tias klo gue sms jones pasti di bls klo dia kaga terus aini juga bilang ke tias klo jones suka sms gue "good night" otomatis tias marah dong sm gue dan jones. disitu gue berantam lagi sm tias gara2 aini-jones.mulai dsri situ tias sebel banget sm jones(suka ngata2in di belakang gitu).

dan pernah suatu hari tias pinjem hape gue terus ada sms dari jones "good night fahda yg cantik, baik, dan pintar see you tomorrowo hive a nice dream"wah disitu tias marah besar sm gue dan jones. tapi coba lo pikir besaran kesalahan gue atau tias?? (idh deh yg ini jangan di bahas)

tarus kemarin sabtu tanggal 2 oktober 2010, gue kan latihan basket sm anak (jones, aini, tito, putri, dll) tias kaga basket. pulang basket biasanya kan gue sm tias, tapi gara2 tias kaga basket gue pulang bareng sm putri dan aini sm ade(temen sekelas jones dan abang2 nya aini). dan tak tahunya aini tuh ditembak ade(tapi kata ade yg blg suka duluan tuh aini, terus tiba2 kata2 itu di RALAT sm ade ya gue curigalah masa tiba2 di ralat). 

terus jones sms gue, kasih tahu klo aini udh jadian sm ade(sebenernya gue udh tahu duluan di kasih tahu oca). terus gue tanya ke jones "lo kaga apa2 kan??" jawab jones "ia lagian gue kaga suka beneran kok sm aini dan gue tuh udh suka sm orang lain" tanya gue "serius nes??" jawab jones "ia teman baikku". jones tuh cowo yg pinter buat gue ngefly. 

tanggal 4 oktober 2010, aini heboh dikelas udh jadian sm ade terus tadi berangkat dia dijemput sm ade. terus kan gue nanya aini "ni lo jadian sm ade??" jawab aini "ia, lagian gue cape nunggu jones" tanya gue "bego lo, sedikit lagi tuh lo jadian sm jones, jones tuh cuman nunggu kesabaran lo aja ni" jawab aini "hah serius?? yah nyesel deh gue, jones mau kag ya nerima gue lagi??" jawab gue "tahu deh" (dalam hati, idih kaga tahu diri banget sih lo). 

terus malam kemarin kan jones curhat sm gue terus ujung2 nya dia ngajakin gue makan di warteg, eh gue suruh dia traktir eh dia mau lagi :) tapi tadi dia kaga jadi teraktir gue karena dia kaga basket gara22 celananya masih basah. terus dia minta maaf gitu sm gue. eh dia curhat lagi tuh sm gue terus dia blg "gue udh sayang banget sm tuh cewe". terus kan gue tanya "siapa tuh cewe?? ciri2 nya aja deh !!" jawab jones "ada deh" jawab gue "pelit, ciri2 nya aja deh !!" jawab jones "cantik, baik, pinter, imut, manis, rambut panjang, dll".

ah sumpah disitu gue ngerasa itu gue #pedesangat. tapi benr lo gue ngerasa banget itu gue. terus pas gue tanya "udh punya cowo atau blm tuh cewe" am jones dirahasiakan. wah klo itu bener gue kaga tahu deh seberapa marahnya tias sm jones. tapi jujur gue juga lumayan tertarik sm jones, karna dia cowo yg baik. dan gue gak ngerti sm perasaan gue sekarang. terkadang gue sayang banget sm tias dan terkadang gue selalu mau deket sm jones.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...