sad anniversery :(

Hari ini gue 1 month sm Tias Setiawantapi hari ini kaga ada kenangannya sama sekali huh (sedih deh gue). Terus hari ini Tias udh ingkar janji sama gue, katanya dia mau main ke kelas gue pas istirahat ke-2. Tapi ternyata apa?? dia malah asik-asikan main di kelasnya PUSPA anjing.  

Ah gue kesel sama lo Tias JELEK. Sebenernya lo beneran sayang gak sih sama gue?? gue jadi ragu sama lo. Kalau lo beneran sayang sama gue tunjukin dong rasa sayang itu, jangan cuman di mulut aja. Gue juga mau ada buktinya kali, dan gue gak mau cuman OMDO.

Padahal TIAS gue tuh udah sayang banget sm lo, tapi lo nya aja kaga pernah tahu itu. Apa lagi tadi pas temen lo bilang "gue gak yakin lo akan setia sama pacar lo" gue makin tambah kaga yakin aja sama lo Tias. Terus lo kalau ada masalah cerita-cerita dong !! gue tuh cewe lo Tias, gue bisa ada juga saat lo butuh.

Dan jujur ya Tias, gue tuh cemburu banget sama Puspa. Kalau gini caranya mending gue kaga pernah kenal sama lo deh. Terus gue sebel banget, pas lo bilang ke mba ririn kalau kita udah putus. Dengan alasan "fahda balikkan lagi sama mantanya" (kesannya gue jahat amat). Emang kenapa sih kalau kita dicenggin?? lo malu punya pacar kaya gue?? walaupun gue bawel, jelek, rese, ngeselin, n gemuk tapi SUMPAH TIAS GUE TUH SAYANG BAGET SAMA LO.   
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...