monday, sempember 13

> pukul 05.00 : sleeping beuty gue di bangunin dengan suara hape gue yang sangat merdu, ternyata yg telepon gue itu bokap gue yg lagi mudik di kampung. bokap gue ngasih tahu klo hari ini dia pulang naik kereta jam 06.00 dan samapi ke jakarta jam 09.00, setelah angkat telepon gue tidur lagi.
> pukul 09.30 : lagi-lagi seleeping beuty gue di bangunin dengan suara hape gue, ternyata itu dari bokap gue lagi yang nyuruh gue jemput dia di stasiun.
> pukuul 10.00 : gue lama banget nunguin bokap gue ternyata, bokap gue lagi asik-asikan makan di tukang bakso
> pukul 10.30 : sesampai di rumah jemput bokap gue, gue di suruh beli ketporak, kata bokap gue dia belum kenyang makan bakso.
> pukul 10.40 : gue ke tukang ketoprak yang ternyata reme banget
> pukul 10.50 : gue bete nunguin ketoprak, karna abangnya duluin ibu-ibunya terus
> pukul 11.00: sampai di rumah gue malah di marahin bokap karna lama banget beli ketopraknya

to be contiune >>>>>
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...