Hal yang dapat mmbuat kesehatan Miss V kurang baik .


"Hal apakah yg membuat kesehatan miss v wanita kurang baik dari pemakaian pembalut biasa??"



         Saat sedang haid dan memakai pembalut biasa tanpa disadari cairan yang sudah diserap pembalut biasa yang sudah bercampur dengan bahan kimia dan bercampur dengan bahan yang tidak steril dari pembalut biasa. Dan saat seorang wanita duduk tanpa disadari cairan kotor dari pembalut akan keluar kembali karena terkena tekanan dan masuk kembali ke organ kewanitaan. Hal inilah yang menyebabkan infeksi dan timbulnya masalah2 kewanitaan. Hati-hati jika anda memakai pembalut dan merasa becek/tidak kering. Berbeda dengan pembalut sehat love moon yang mempunyai permukaan satu arah sehingga cairan yang diserap tidak bisa keluar kembali dan permukaan selalu terasa kering.

      Lapisan pembalut biasa terbuat dari semacam plastik yang tidak berpori untuk mencegah cairan tembus kebawah sehingga saat pemakaian pembalut/panty liner biasa daerah kewanitaan kita tidak bisa bernafas alias tidak ada udara. Lapisan pembalut sehat love moon berpori-pori sehingga saat kita memakai pembalut/panty liner daerah kewanitaan kita tetap bisa bernafas dan mendapatkan sirkulasi udara dengan baik.

        Ini lah yg membuat semua masalah vagina, menjadi gangguan bagi para wanita Indonesia, so, kita selalu bertanya, sampai kapan saya mengalami

Keputihan, gatal, terlambat haid, perut sakit saat haid, lecet, iritasi, gatal, bau tidak sedap, dan sebagainya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...