Adakah kau sepertiku?


Aku ingin menjadi mimpi indah yang menghiasi tidurmu. Menjadi kembang-kembang yang harumnya mampu menenangkan jiwamu, menghilangkan penat dan membuatmu tersenyum. Mewujudkan inginmu dengan harumku, dengan mimpimu. Berharap menjadi hal yang kau inginkan. Adakah kau menginginkanku?

Aku ingin menjadi malam, malam yang menyelimuti tidurmu yang tenang. Tapi aku, aku bukanlah malam dingin yang pekat. Karena aku akan mendekap hangat dirimu, karena aku akan menyinarimu dengan bintangku. Tapi jika kau tak izinkan, biarkan aku menjadi matahari saja. Tapi bukan matahari yang menyengat, yang membuat hidupmu penat. Aku hanya sekedar matahari yang hangat, yang akan membuatmu terus saja bersemangat. Dan nikmatilah hidupmu yang singkat.

Tak mengapa aku menjadi hitam, kalau kau tak suka putih. Tak masalah aku menjadi buta, bisu, bahkan lumpuh, jika itu mampu membuatmu iba. Biarkan aku menjadi budak, bila kau ingin dilayani. Tak mengapa semua hal buruk itu adalah aku, selama mampu mencukupi kebutuhanmu, asal aku berada di sampingmu dan aku berguna untukmu.

Aku ingin menghirup aroma segar tubuhmu, hal yang pernah ku nikmati dan sempat aku banggakan. Lalu dengan sekejap hilang bersama hal yang lebih indah dariku. Dan kau kembali seperti dulu, masih dengan aroma yang sama. Maka, biarkanlah aku menjadi hal yang bisa terus menemanimu. Baik ataupun buruk.. aku tak pernah perduli. Yang penting kau milikku, yang penting ku disisimu. Dan, tak akan ku biarkan kelopak mataku tertutup walau hanya sekejap, karena aku tak mau kehilangan dirimu lagi.

Adakah kau sepertiku?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...