Aku nge'fan banget sama dia...
Namanya Aryadillah,
dia lahir di Tangerang tanggal 04 Februari 1993 (sama kayak aQ lho tanggal 4), Dia teman sekelasku dari kelas X4, XI IPA2 hingga sekarang kelas XII IPA1 (jodoh kali yee...).. Dikelas dia biasa-biasa aja seperti teman-teman cowok lainnya, tapi akhir-akhir ini sering di 'cengin' gara-gara aku,, terus dia jadi ;ilfil' deh and marah ma aQ.. (maaph ya...)

Oia, dia itu kapten tim Futsal sekolah,, makanya aku ngefan sangat sama dia... Waktu kelas XI di semester pertama aku memanggilnya dengan nama 'Song Wo Bin' tapi selajutnya samapai sekarang aku panggil dia dengan sebutan "PANGERAN" or "PRINCE".. secara gituu.. aku kan Princes jadi dia Prince-ku.. hhehehe...

Suer! SMS-ku tak d'reply kalo bukan hal penting or urusan organisasi,, apa lagi telepon... huh, seneng banget kalo dia angkat telepon-ku...

Oiia, Foto-foto diatas aQ ambil diem-diem di facebooknya and Foto-foto di sekolah aQ ambil langsung sembunyi-sembunyi... (susah banget deh,,) cause dia nggak suka difoto, beda banget sama aQ yang narsis...

Biarpun nggak se-manis Kim Sang Bum, biarpun nggak se-tajir Goo Jun Pyo tapi yang penting dia ada disini. And menurut aQ dia adalah cowok ter-manis dikelas,, teman-temen dikelas pun banyak yang setuju.

So,,
Ikan Hiu Makan Badak
I Loph yUU mendadaK..
LagH...

Hhehehe...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...