F ?

kaga tau kenapa rasanya gue udh suka lagi deh sama seseorang, sekarang gue udh bisa ngerasain kangen. padahal udh lama gue kaga pernah kangenin orang, dan gue jg seneng banget karna orang yg gue suka kali ini baik banget sama gue. walapun buat tampang dia biasa22 aja tapi klo buat baik hati dia JEMPOLnya. aaaa apa lagi gue udh pergi nonton 2 kali sm dia yg pertama masih sebagai teman dan yg kedua sudah sebagai boyfriend. aaaa sekarang gue lagi kangen22 nya sm dia, sumpah kangen abis gue sm dia.

dia bener22 baik dan perhatian sm gue, mana ada sih cewe yg kaga mau digituin. apa lagi dia bersifat kaya gitu bukan pas jadian aja tapi pas masih jd temen dia pun begitu. kaga tau deh sekarang gimana senengnya gue. yg jelas gue SENENG BANGET, gue berhasil lupain tias. dan mulai buka lembaran baru sm orang lain yg lebih sayang dan cinta sm gue. 

eh tapi gue jg kurang suka sm dia, lagian dia terlalu sabar banget sih orangnya. gue katain apa terima aja, terus klo gue lagi bercanda ngeledek dia, dia selalu blg "suka22 kamu deh/terserah kamu aja". kan bete juga kaya gitu. tapi itu membuktikan klo dia tuh orang baik, orang yg kaga bisa marah. LOVE YOU SO MUCH  :-*
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...