Bad Tuesday



Otak ini keras berfikir,,
apa benar,
yang telah aku lakukan adalah salah??
Padahal,,
aku hanya ingin melakukan yang terbaik,
aku hanya ingin bersikap adil..
"Adil itu bukan berarti sama rata"
aku yakin,
kalian pun tau tentang itu.
Tapi kenapa, kalian seperti bocah yang sama sekali belum merasakan bangku sekolah?
Apa tidak malu dengan seragam putih-abu yang digunakan?

Aku sudah berusaha care sama kalian,,
mungkin semula begitu menyakitkan,
tapi itu semua demi memperjuangkan sesuatu yang lebih besar dari yang terjadi..
Sengaja aku korbankan kalian,
karena ku pikir kalian akan mengerti,
karena ku pikir, kalian akan sama bila diposisiku..

Maaf,
jika aku telah menyakiti kalian,
jika kalian merasa tak dianggap.
Tapi,
kalian sudah besar,
sudah punya dasar leadership.
Janganlah seperti bocah ingusan!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...