Perbedaan Blog Nofollow dengan Blog Dofollow


Perbedaan blog dofollow dengan blog nofollow
Blog dofollow itu dapat memberikan backlik kepada seseorang yang komentar pada postingan dimana link pengomentar akan menjadi backlink baginya.
Blog dofollow biasanya disetiap postinganya banyak dibanjiri komentar,Karena backlink akan berpengaruh untuk menaikan pagerank sebuah blog
Sedangkan blog nofollow ya kebalikanya

Lalu Apa sech kelebihan dan kekurangan antara Dofollow dan Nofollow ini
Kalo Dofollow kan udah tadi ical jelasin kan, sekedar tambahan aja, bagi blog dofollow perlu berhati-hati terhadap komentar yang mengandung unsur spam, karena setiap komentar akan ditelusuri oleh mesin pencari (robot dari search engine), kelebihannya sech , sangat banyak karena dengan blog Dofollow maka pengunjung akan merasa tergoda untuk berkomentar, dan membantu untuk blogger yang masih berPR rendah .

Untuk nofollow, komentar tidak akan ditelusuri lebih dalam oleh mesin pencari, jadi jangan takut pada komentar spam, spam aja loh, emank gue pikirin...hahahaha. Tapi blog nofollow bersifat tidah ramah pengujung, karena tidak ingin berbagi backlink secara cuma-cuma.
Untuk mengetahui sebuah blog menganut aliran dofollow atau nofollow anda bisa memasang nodofollow plugin add ons mozilla yang bisa anda download disini
Jika link pada halaman web berwarna biru menandakan dofollow dan berwarna merah berarti nofollow.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...