about "eksklusif" and "berkelas"

mudah-mudahan jawaban gue bisa membantu teman-teman yang lainnya menjadi lebih jelas lagi... dan ingat dua hal ya...

kritik yang membangun kita terima, hargai dan jadi bahan pemikiran...
kritik yang menjatuhkan kita cuekin aja... karena ga akan ada gunanya buat kita semua...


toyoaji :about "eksklusif" and "berkelas"... are you sure that they use their heart or emotion instead just following their passion??? alias cuma ngikutin nafsu doank???

SEMUA MAKHLUK HIDUP pasti punya EMOSI dan HATI. jadi pastilah mereka menggunakan emosi atau hati mereka. kalo tidak, berarti mereka bukan makhluk hidup. kalo nga salah itu pelajaran kelas 4 sd deh.

eksklusif atau berkelas itu TERGANTUNG DIRI SETIAP ORANG MASING-MASING...

coba anda liat di bali... bagi orang bule di bali, cewe DEKIL itulah yang BERKELAS... tapi apakah demikian dengan para pencinta wanita yang lain? tentu tidak.

bagi orang yang pintar, cewe berkelas itu adalah cewe yang PINTAR juga.

bagi orang bisnis, cewe berkelas itu adalah cewe yang JAGO MARKETING, itulah yang berkelas.

dan bagi SAYA... cewe berkelas itu adalah cewe yang SUSAH DIDAPETIN OLEH COWO-COWO, PINTAR, CANTIK, SEXY, BERMORAL, TAU DIRI, PUNYA TUJUAN HIDUP, MANDIRI dan SUKSES.

itulah BERKELAS bagi saya, karena saya suka tantangan...

jika KRITERIA BERKELAS SAYA BUKAN KRITERIA anda.. itu bukan masalah saya... jangan paksakan saya untuk mempunyai kriteria yang sama dengan anda. karena kita punya kehidupan masing-masing.


toyoaji: klo yang berkelas tuh... misalna: cewek yang mau senyum manis, buka kaca, terus ngasih duit 1000 ke nenek2 yang minta2 diperempatan... itu baru berkelas...

TS: kalo itu kriteria bro toyoaji, ya bagus... saya hargai...

toyoaji: and i give you a guaranteed... they don't fuck the DJ eazily...

TS: are you sure about that bro?

saya bukan orang yang suka clubbing, party atau mabuk-mabukan, tapi beberapa teman saya adalah DJ, jadi saya sering ke club HANYA untuk membantu teman-teman saya dan BERSOSIALISASI.

saya sering lihat dengan MATA KEPALA saya sendiri! bahwa banyak CW dengan kriterianya bro toyoaji itu FUCK THE DJ EAZILY!

tapi TIDAK SEMUANYA SEPERTI ITU...

saya tidak menyalahkan cewe2 seperti itu... saya open minded dan tidak suka menilai orang se-enaknya... kalao mereka mau seperti itu ya silahkan... kenapa saya harus pusing?

tapi kalo mereka tanya pendapat saya, pasti saya beri nasihat yang baik. cukup fair kan? siapa sih yang suka dipaksa dan diatur-atur?






kalau soal cw - cw ngikutin nafsu doang apa tidak, tanyakan saja sama orang yang bersangkutan langsung... itu kan kembali ke setiap diri orang masing-masing. ada yang iya dan ada yang tidak. tapi ingat, nafsu itu JUGA merupakan bagian dari EMOSI. tergantung orangnya untuk menggunakan emosi mereka untuk berbuat apa. kenapa kita harus pusing?

jangan salahkan cewe2 ini... karena keputusan ditangan mereka... jangan kita menghina atau menilai orang se-enaknya...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...