TUTORIAL DAPETIN CEWEK IDAMAN




Hi Brothers...Thread ini ditujukan untuk cowo-cowo yang ingin dapet cewe cakep...
Banyak cowo ga PEDE karena mereka pikir cewe cakep TIDAK TERTARIK sama cowo yang tidak ganteng dan tidak kaya... pedahal semua itu salah...

mari kita diskusi disini bagaimana CARA mendapatkan wanita cantik tanpa mempermasalahkan FISIK dan MATERI kita...

saya adalah penulis buku CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN ANDA dan sangat ingin berbagi ilmu dan berbagi bersama para cowo-cowo melalui forum ini...

mari kita berdiskusi untuk menjadikan diri kita PRIA IDAMAN yang dicintai WANITA...



beberapa bulan yang lalu gue pernah submit post ini di salah satu forum dan respon nya sangat baik... jadi gue pengen share post gue ini... semoga berguna...



anggep lah lu bersaing memperebutkan "cinta" seorang cewe!...
tapi saingan lu adalah 100 cowo2 yang lebih ganteng, tinggi en tajir dari lu...
lu miskin, jelek pendek...

pertanyaan gue... mungkin ga tu cewe milih lu? jawaban gue MUNGKIN!!!

mao tau gimana?

apa yang bikin cewe buat keputusan? pasti OTAKNYA...

otak manusia terbagi 3 bagian:
1. otak fisik, berfungsi mengatur pengelihatan, pendengaran, dll soal fisik.
2. otak mamalia atau EMOSI mengatur PERASAAN seseorang
3. otak logika, mengatur cara BERFIKIR, SEBAB AKIBAT, ALASAN, dll.

kalo lu mao membuat CW jatuh CINTA... pasti lu berusaha MEYAKINKAN dia dengan PENGORBANAN lu, PUJIAN lu, HARTA lu, KEBAIKAN lu, dll dll...

kalo lu meyakinkan OTAK FISIK si CW, maka si CW akan bilang
--> gue mao liat yang ganteng2, karena otak fisik adalah otak yang mengatur pengelihatan! jadi yang diliat ganteng ya pasti si cw jadi suka!

kalo lu meyakinkan OTAK LOGIKA si CW, maka si CW akan bilang
--> gue mao ALASAN YANG MASUK AKAL kenapa gue harus milih lu... contohnya lu harus mapan, punya duit, dll dll... karena otak logika adalah otak yang berfikir sesuatu yang BERALASAN...

NAH INI DIA KUNCI MELUMPUHKAN HATI CW!!!

yaitu OTAK MAMALIA atau EMOSI
kalo lu meyakinkan EMOSI si CW, maka si CW akan bilang
--> gue ga PEDULI ALASAN YANG MASUK AKAL,
--> gue ga PEDULI APA YANG GUE LIAT
--> asal GUE NGERASA SAYANG, gue BAKAL LAKUKAN APA AJA!!!

jadi lu ga butuh ALASAN atau BUKTI PENGELIHATAN... yang lu butuh adalah MENGENDALIKAN EMOSI si CW...

gue kasih contoh:

gue udah MUAK ngeliat COWO2 JELEK dan GA TAJIR bisa dapet CW CANTIK ABIS en TAJIR... dan parahnya... CEWE ITU YANG NGEJAR-NGEJAR tu COWO!! udah terlalu sering gue ngeliat kayak gitu!...

pada saat gue tanya sama CW2 "janggal" ini kenapa mereka kok mao sama cowo yang ga ganteng atau ga mapan masa depannya, mereka selalu jawab "GA TAU DEH... KALO UDAH SAYANG SUSAH AJA NGELEPASNYA!!" pedahal banyak cowo2 yang lebih ganteng dan rela ngasih duit sebanyak-banyaknya ke tuh cw selain si cowo jelek itu... dan si cw dengan gampangnya bilang "gue ga tertarik sama cowo lain selain cowo gue (yang jelek itu)"...

bener-bener alasan yang ga masuk akal! karena CW membuat keputusan 80% berdasarkan EMOSI, bukan LOGIKA! jadi ga masuk akal lah semua tindakan mereka!... COWO 80% membuat keputusan pake LOGIKA!

gue juga sering liat CW brantem sama COWO gara2 hal yang ga nyambung sama sekali! knapa bisa gitu? karena CW ngomongin pake EMOSI, si COWO ngomongin pake LOGIKA!

coba lu pikir kenapa cw2 cakep di club rela tidur sama DJ trus abis itu rela dibuang tanpa minta apa2 dari si DJ? (kebetulan temen gue banyak DJ) karena si DJ mengendalikan EMOSI si CW dengan MUSIKNYA di DANCE FLOOR...

coba lu pikir kenapa cw2 rela tidur sama musisi walau ga terlalu terkenal? (gue punya banyak kenalan musisi juga) dan abis tidur sama musisi itu, mereka rela dicuekin dan dibuang! (kecuali istrinya ariel) itu karena EMOSI si cw diombang-ambing sama lagu si musisi!...

coba lu pikir kenapa cw bisa pada nangis ngeliat muka anak2 KAMPUNG dari KANGEN BAND?... KENAPAAAAA??? gila ya!!!

ini kuncinya!!! kalo lu bisa mengendalikan EMOSI cw, lu bisa bikin dia melakukan apa aja demi elu!... gue jamin!...

pengalaman gue udah 43 cw, 16 selingkuhan, ttm ga keitung! dan rata2 cewe2 ini yang tergila-gila sama gue... mereka yang traktir gue... mereka telpon gue... mereka servis gue... perhatian bgt sama gue... walaupun gue JELAS-JELAS bilang kalo GUE UDAH PUNYA CEWE!!!... dan GUE GA GANTENG BRO!!!... dan INI HAL YANG GILA BANGET!!! terserah lu mao percaya apa engga!!! bahkan kemaren gue FRENCH KISS sama CW MODEL yang baru gue kenal 5 menit didepan 6 TEMEN2 CWnya... masuk akal? ya engga la... karena cw berpikir secara EMOSI

mau tau cara mengendalikan EMOSI cw?...

hehehe... bersambung ya bro!... kalo lu berminat, gue lanjutin deh!...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...