Zodiac bulan ini

Berlaku untuk bulan april


Capricorn, 21 Des - 19 Jan

Kegiatan kamu tidak berjalan seperti seharusnya. Banyak gangguan, sehingga pekerjaan kamu tersendat-sendat. Kamu cenderung mencoba mengerjakan hal-hal baru, sayangnya kamu kurang pintar membagi waktu. Tunggu saja, bakal ada surprise untuk kamu.

Asmara: gairah menggebu-gebu


Aquarius, 20 Jan - 18 Feb

Kamu akan merasa hari berjalan amat lambat. Mungkin karena beban kerja kamu banyak berkurang. Kamu punya lebih banyak waktu untuk merencanakan sesuatu yang bersifat pribadi. Perbedaan pendapat dengan teman akan sedikit membuat kesal, dan menimbulkan persoalan dilematis.

Asmara: pertengkaran kecil.


Pisces, 19 Feb - 20 Mar

Kelihatannya kamu harus membuat rencana yang lebih up to date. Bulan ini adalah bulan baik kamu, namun bukan berarti kamu cuma perlu duduk dan menunggu datangnya keajaiban. Kerja keras kamu akan memperoleh penghargaan dari orang lain. Suasana kerja akan lebih menyenangkan. Tak usah peduli dengan gosip tak sedap.

Asmara: kecewa dan cemas


Aries, 21 Mar - 20 Apr

Kamu akan mendapatkan sedikit masalah, tapi usahakan tetap optimis. Kamu mungkin sedikit kecewa dengan suasana kerja. Kendati kamu cukup enerjik jangan meremahkan kompetisi, intuisimu cukup tajam untuk membuat keputusan.

Asmara: bersemi lagi



Taurus, 21 Apr - 20 Mei

Kamu memang penuh ambisi, tak peduli dengan tingginya resiko demi menggapai satub tujuan. Lebih berhati-hati saat melakukan keputusan karena nafsu bisa membuat kamu kehilangan kontrol. Rencana yang sudah lama kamu tunda sebaiknya sekarang juga dikerjakan.

Asmara: mudah cemburu



Gemini, 21 Mei - 20 Jun

Kamu akan menghadapi negosiasi yang sulit. Sebaiknya tidak usah setuju sebelum segalanya terlihat jernih. Pilih orang yang tepat untuk curhat, karena tidak semua orang memahaminya. Bukan saat yang tepat untuk melakukan perjalanan jauh.

Asmara: semakin hangat




Cancer, 21 Jun - 20 Jul

Tak perlu takut tertinggal, sebenarnya posisi kamu lebih di depan ketimbang yang lain. Lebih banyak waktu tersedia untuk mencurahkan kreativitasmu. Tak perlu menanggapi gosip. Orang di sekitar kamu merindukan perhatian dan kehadiran kamu.

Asmara: saatnya untuk lebih membuka hati.



Leo, 21 Jul - 21 Agt

Kamu agak resah karena pekerjaan yang belum juga terselesaikan. Tetaplah rileks dan bekerja sesuai dengan rencana semula. Akan ada pertemuan cukup penting dimana kamu bisa menampilkan ide-ide kamu yang brilyan. Saat yang tepat untuk melakukan perjalanan ke tempat wisata yang kamu inginkan.

Asmara: cari suasana baru


Virgo, 22 Agt - 22 Sept

Kamu akan jadi sosok yang super kreatif. Tugas - tugas rasanya akah berhasil dengan baik. Kamu akan bertemu dengan pribadi yang sangat menarik, jangan terlibat hubungan personal dengannya.

Asmara: penuh kejutan



Libra, 23 Sept - 22 Okt

Tawaran yang semula ditolak kini akan diterima. Kamu akan jadi pusat perhatian banyak orang, bersiaplah untuk populer. Sebagian dari keinginan kamu akan terkabul. Beberapa orang di sekitar kamu akan curhat mengenai masalah keuangan.

Asmara: jangan main api




Scorpio, 23 Okt - 22 Nov

Pekerjaan menuntut tanggung jawab lebih besar dari kamu. Kemampuan kamu akan banyak diuji ketika banyak rekan yang memutuskan untu keluar. Rumah perlu sedikit dibenahi, karena akan ada tamu dari jauh yang lama tidak berjumpa.

Asmara: jangan mengungkit kesalahan.




Sagitarius, 23 Nov - 20 Des

Energi kamu memang bisa diandalkan, meski akan ada beberapa masalah, dorongan ambisi membuat kamu yakin mampui menghadapinya. Kamu mungkin merasa yang kamu dapatkan tidak sesuai dengan kerja keras. Intuisi kamu tepat sehingga teka-teki yang membingungkan akhirnya terpecahkan juga.

Asmara:: jangan terlalu muluk-muluk

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...